Jumat, 20 Februari 2009

PENGUMUMAN (biar keren di caps)

Hello,udah hampir 2 minggu nih ga ngepost maaf ya buat yang pengen baca-baca jadi agak terganggu pasokan informasinya(kaya makanan wae) anyway kenapa lama banget? karena blog ini masi sangatlah cupu jadi saya mutusin untuk menutupnya tapi boooong hha,ga deng saya masi nyuruh orang-orang yang ahli dibidang perblog-an ini untuk meninjau hasil tulisan saya dan hasilnya kurang memuaskan karena kata temen saya tulisan saya masi teralu ngikutin jalur sama narasumber yang saya ambil di koran di blog atau web jadi saya memutuskan untuk membuat tulisan berdasarkan pikiran saya, sekali lagi membuat tulisan berdasarkan pikiran saya sebenernya saya udah menulis seperti pikiran saya selama ini tapi tampaknya masih mirip2 gitu sama narsum yang laen. Oke,hope you can enjoy my new tipe of writing.
Bye folks!

3 komentar:

  1. apa pula maksud postingan lo yang ini -_-

    BalasHapus
  2. kaga ada day,haha iseng aja abs lagi males posting isi isiin aja biar banyak,hha

    BalasHapus
  3. ehem kata siapa yeee wakokwka

    BalasHapus